BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 16 Mei 2010

Nasib Persepakbolaan Indonesia

Sedih sekali melihat tim nasional kita makin turun penampilannya baik dari segi kualitas maupun tingkat dunia, dari 80 hingga 120an. Terlihat pada waktu melawan laos dan vietnam yang biasa kita diatas angin sekarang tim nasional kita tidak bisa menghancurkan lawan. Sudah terlihat bahwa regenerasi dan keseriusan pengurus sepak bola Indonesia kita minim.

Contohnya dicoretnya Indonesia U-14 karena menurut peraturan yang berlaku FIFA hanya memberikan kepada negara yang serius membina tim sepak bolanya. Dan terlihat kembali pada saat Indonesia melakukan bidding untuk piala dunia 2022 yang akan datang, kembali Indonesia dicoret. Dikarenakan surat yang diminta untuk melengkapi kelengkapan berkas tidak dapat dipenuhi. Selain itu tersangkut juga masalah yang mengurus belum membayar konsultan untuk bidding piala dunia yang telah gagal ini.

Keliatan sekali, bahwa kerja selama ini hanya untuk keliatan namun keseriusan tidak diutamakan. Well sekali lagi mari kita koreksi diri masing-masing. Mari kita dukung persepakbolaan Indonesia menjadi negara yang dapat ikut serta dalam piala dunia yang kita idamkan.

http://hardyenrico.wordpress.com/2010/03/27/nasib-persepakbolaan-indonesia/

0 komentar: